Senin, 17 Desember 2012

TERBENTUKNYA VOCAL GROUP "LENTERAboys"



Lentera berdiri pada tanggal 1 Agustus 2012/13 Ramadhan 1433 H.
Kisah lentera berawal dari pertemuan dalam ajang lomba Nasyid di MALL Sriratu, semarang.  Awal terjadi Vocal Group ini terinspirasi dari group Seven Wishes yang kurang memukau dalam kalangan vocal group. Maka , setelah ajang lomba selesai, terjadilah iseng-iseng dalam membentuk Vocal Group yang beranggotakan Mursyid, Ghufron, Rizky, Himawan, Puji, Fredy. Akhirnya kita membentuk vocal group yang diberi nama "LENTERA"

Filosofi "LENTERA"
1. Lentera adalah berfungsi untuk penerangan atau sumber cahaya. Kata Lentera yang lebih umum yang berarti sumber cahaya atau wadah untuk sumber cahaya (lampu kecil dengan bertutup kaca.
2. Kata Lentera dalam Bahhasa Indonesia merupakan kata serapan dari bahasa Inggris "Lantern". sinonim Dari kata Lentera adalah corong, Cublik, dian, dila, kandil,misbah, pelita, lampion, tanglung , lampu, ting.

Filosofi "LENTERAboys" adalah suatu VOCAL GROUP yang dapat memberikan penerangan pada saat diperlukan dan tak akan pernah padam kapan pun dan di manapun berada. seperti contohnya "MATAHARI" dia akan selalu menerangi dunia dari terbitnya fajar hingga terbenam, dan" REMBULAN" ketika malam yang selalu memberi cahaya dimalam yang gelap.

"LENTERAboys" berharap bagai sang surya yang dapat menyinari dunia

Bismillah Ya ALLAH ya Karimm...Berkahi lah Lentera! Salam Lentera




0 komentar:

Posting Komentar